5 Botol Parfum Paling Unik dan Kreatif

Mau tahu seperti apa 5 botol parfum paling unik dan kreatif? Siapa yang tak pernah menggunakan parfum. Hampir semua paramuda baik cowok atau cewek pasti memiliki parfum atau paling tidak pernah memakainya. Parfum bukan sekedar memberikan aroma wangi bagi si pemakai. Tapi dari sisi produsen, parfum merupakan lahan bisnis yang begitu menjanjikan. Tidak heran jika banyak sekali para selebriti Hollywood maupun Indonesia berlomba-lomba menjual parfum versi diri mereka. Dari luar sebut saja Paris Hilton, Victoria Beckham, Akon dan masih banyak lainnya. Karena ketatnya persaingan di bisnis parfum, para produsen berusaha keras agar dapat mencuri perhatian calon customer. Maka muncullah ide kreatif dalam bentuk packaging yang menarik. Bukan sekedar kreatif tapi juga unik dan lucu. So, simak sajian 5 fakta unik tentang botol parfum berikut:

1. Fragile by Jean Paul Gaultier

Botol Parfum Unik Fragile Ini adalah parfum untuk cewek dengan perpaduan aroma wangi bunga tuberose (sedap malam) dan citrus yang lembut. Baunya smooth, tidak terlalu wangi dan tidak begitu kental aroma bunga. Yang unik adalah design botolnya. Bentuknya seperti bola lampu dengan boneka wanita yang terendam dalam parfum. Didalamnya juga terdapat butiran-butiran berwarna kuning keemasan. Diluncurkan pada tahun 2000, Fragile sangat direkomendasikan digunakan pada moment-moment yang romantis.

2. Konvict by Akon

Seperti yang sudah disebutkan diawal artikel, banyak selebriti dunia yang kepincut terjun ke bisnis yang wangi ini. Begitupun penyanyi R&B Amerika, Akon. Pada 2010, dia meluncurkan dua parfum bermerk “Konvict.” Paket Konvict Homme berisi dua botol yang terpisah. Masing-masing botol berisi 50 ml. Jadi total satu paket adalah 100ml. Yang menarik adalah bentuk botolnya berupa borgol lengkap dengan rantai yang berkaitan satu sama lain. Parfum ini sendiri memiliki aroma segar bergamot dan lemon. Bergamot adalah sejenis jeruk yang berasal dari Asia dengan ciri khas aroma yang lembut, ringan dan menyegarkan. So, parfum Konvict ini cocok untuk acara-acara kasual.

3. Love fury by nine west

Love fury by nine west

Botol Parfum Kreatif Love Fury adalah parfum kolaborasi antara Nine West bekerjasama dengan  Inter Parfums Inc. Bentuk botolnya standar saja. Yang unik dari parfum ini justru bukan pada bentuk botolnya tapi pada penutupnya. Penutupnya didesign berbentuk heel warna hitam yang menancap ke dalam botol. Menurut produsennya, untuk menggambarkan sisi romantis dari parfum cair ini, warna parfum sengaja dibuat warna merah muda agak pucat. Ada 3 kemasan yang berbeda mulai dari 9ml 50 ml dan 100ml. Wewangian ini dibuka dengan Rose Bud FirNat, mimosa mutlak, mandarin, dan buah merah pulp, dan berlanjut dengan aroma mewah bunga orris, musk, kayu berharga, dan amber.

4. Flowerbomb by viktor rolf

Dari bentuknya pasti sudah pada tahu. Yup, design botol ini disesuaikan dengan namanya Flowerbomb yang berbentuk seperti granat tangan. Ini adalah parfum untuk wanita dari hasil ekstraksi beberapa bahan seperti teh, bergamot, Sambac Jasmine (spesies melati berasal dari Asia Selatan dan Tenggara), Anggrek, Freesia (tanaman bunga asli Afrika), Mawar, Patchouli (tanaman yang masuk dalam keluarga mint). Secara keseluruhan aroma parfum FlowerBomb sangat ringan dan tentunya tidak menyengat hidung orang-orang di sekitar kita.

5. Too yoo pretty by betsey johnson

Botol Parfum Kreatif Too Too Pretty Designnya sangat mewakili nama produknya “Too Too Pretty.” Sangat sangat cantik bukan bentuknya? Cute banget khas cewek. Bentuknya menyerupai wanita yang menggenakan gaun berwarna romantis alias pink. Aromanya perpaduan antara wangi bunga, jeruk dan vanili. Dibandrol dengan harga $102.95, sayangnya aroma parfum Too Too Pretty tidak mampu bertahan lama setelah dipakai.